My Name SHokem's



"WELCOM TO THE BLOG"

Senin, 14 November 2011

Menghadapi Cewek Jual mahal

Cewek yg jual mahal belum tentu dia tidak mau, semuanya hanya sebuah sifat yang malu-malu, tapi sebenar nya mau. berikut ini bagaimana pengalaman saya menghadapi cewek yang mempunyai sifat jual mahal :
1.Ajak Bicara duluan karna ne cewek cuek alias jual mahal,karna sebagai lelaki yang sejati gagah perkasa  ckckckkc (ahhh sok sejati kali saya...padahal gk pernah kesampaian)maka kita harus lebih agresif atau memulai langkah terlebih dahulu.Biasanya cewek sok jual mahal itu gengsi untuk ngajak ngobrol duluan, karna itu kita yg akan memulai.Nah kalo udah ngajak ngobrol otomatis pasti dijawab ama tu cewek, walaupun jawabannya pendek2 tapi tetap aja buka kesempatan…. usahakan ngajakin ngobrolnya yang asyik supaya dia ngk boring ama kita.

2.Dekati pelan-pelan Kalo belum ada respon dari dia kita musti sabar, deketin dia terus pelan"….
relax aja. Caranya anda bisa kasi perhatian yang lebih ke dia,tapi jangan berlebihan nanti bisa ilfil lho dan bilang lo lebay, gk mau kan dibilang sebagai cow lebay.

3. Kejar terus!!! Jangan nyerah gitu aja, walaupun dia secuek apapun tapi kalo anda kejar terus dia bakal luluh. Ini terbukti mujarab kata banyak orang (saya belum pernah nyoba jadi kurang tau…hehehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar